Nam Joo Hyuk dan Song Kang Dikritik Gegara Akting yang Buruk

Rabu, 23 Februari 2022 - 23:51 WIB
Nam Joo Hyuk dan Song Kang menuai kritik keras karena kemampuan aktingnya dinilai buruk. Nam Joo Hyuk saat ini tengah membintangi drama Twenty Five, Twenty One. Foto/KBIZoom
JAKARTA - Nam Joo Hyuk dan Song Kang menuai kritik keras karena kemampuan aktingnya yang dinilai buruk. Nam Joo Hyuk saat ini tengah membintangi drama Twenty Five, Twenty One .

Dilansir dari KBIZoom, Rabu (23/2/2022) sementara Song Kang membintangi Forecasting Love and Weather . Keduanya merupakan drama akhir pekan paling populer di layar kaca Korea.

Meskipun alur cerita drama tersebut berbeda, kedua drama ini memiliki satu kesamaan. Yaitu memiliki pemeran utama pria yang lebih muda yang terkenal dengan akting buruk mereka.

Twenty Five, Twenty One saat ini menjadi drama dengan rating paling stabil di antara drama Korea yang baru ditayangkan. Video dari drama ini juga menyebabkan demam di platform media sosial.







Nam Joo Hyuk menjadi pemeran utama pria, bersama Kim Tae Ri, salah satu aktris yang memiliki kemampuan akting terbaik di industri film Korea. Sebagai aktor dengan akting kontroversial, kemampuan Nam Joo Hyuk sedikit meningkat namun masih kalah dengan Kim Tae Ri.

Meskipun ekspresi Nam Joo Hyuk menjadi lebih fleksibel, hanya saja matanya masih terlihat sangat tidak bernyawa seolah-olah dia kurang tidur. Selain itu, Forecasting Love and Weather tayang pada hari yang sama dengan Twenty Five, Twenty One.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More