Nikita Willy Akan Melahirkan di Rumah Sakit Terbaik di Dunia, Ditangani Dokter Kandungan Kylie Jenner

Senin, 28 Februari 2022 - 09:58 WIB
Nikita Willy akan melahirkan di Cedars Sinai, rumah sakit terbaik di dunia di Amerika Serikat. Nikita akan ditangani oleh dokter kandungan Kylie Jenner. Foto/Instagram Nikita Willy
JAKARTA - Nikita Willy akan melahirkan di Cedars Sinai, salah satu rumah sakit terbaik di dunia di Amerika Serikat. Dalam persalinannya nanti, Nikita akan ditangani oleh dokter kandungan Kylie Jenner .

Hal tersebut diketahui dalam kanal YouTube Nikita dan sang suami, Indra Priawan. Nikita mengatakan bahwa artis dunia seperti Victoria Beckham, Beyonce, Kendall Jenner, hingga Kim Kardashian melahirkan di rumah sakit tersebut.

"Jadi di US kita tepatnya di Los Angeles. Kita akan lahiran di rumah sakit Cedars Sinai. Rumah sakit ini adalah salah satu yang terbaik di dunia. Banyak banget selebriti dunia yang melahirkan di rumah sakit ini," kata Nikita Willy dikutip pada Senin (28/2/2022).

Sedangkan dokter kandungan yang akan menanganinya adalah Thais Aliabadi. Selain Kylie Jenner, Thais Aliadadi yang merupakan dokter spesialis kandungan juga diketahui menangani persalinan Chrissy Teigen dan beberapa artis lainnya.





"Obgyn (dokter kandungan) yang akan menangani proses kelahiran baby nanti adalah dokter Thais Aliabadi," jelas Nikita.

"Dokter ini yang menangani proses kelahiran dari Kylie Jenner, Chrissy Teigen, dan masih banyak selebriti lainnya," sambungnya.

Namun, bukan tanpa alasan Nikita memilih melahirkan di Amerika dibandingkan di Indonesia. Salah satunya adalah keduanya ingin mendapatkan fasilitas kesehatan terbaik bagi Nikita dan buah hati mereka saat melahirkan nanti.

Hal lainnya karena kasus Covid-19 sehingga ingin mendapatkan perawatan terbaik. "Sebenarnya ada beberapa hal. Tapi hal yang pertama adalah karena kita pengin mendapatkan fasilitas kesehatan yang terbaik buat anak kita dan buat Niki saat melahirkan,” ucap Indra.

(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More