Setelah Lionel, Darius Sinathrya Akan Lepas Diego Ikuti Sekolah Sepakbola di Prancis

Rabu, 02 Maret 2022 - 12:33 WIB
Putra kedua Darius Sinathrya, Diego Andres Sinathrya, bakal berangkat ke Prancis untuk sekolah sepakbola. / Foto: Instagram
JAKARTA - Darius Sinathrya kembali menerbangkan putranya ke Prancis untuk mengikuti akademi sepakbola. Setelah Lionel Nathan Sinathrya, kini giliran Diego Andres Sinathrya yang bakal menyusul.

Rencananya, putra kedua Darius itu akan berangkat ke Prancis pada Agustus 2022. Sedangkan, sang kakak, Lionel sudah lebih dulu di sekolah sepakbola tersebut sejak September 2021.

"Ya, nanti Diego bulan Agustus berangkat," tegas Darius saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.



Darius pada awalnya sangat berat harus melepas Diego, yang masih berusia 13 tahun, untuk hidup di luar negeri.



Namun, putranya itu memiliki kemauan keras untuk sekolah di Prancis. "Berat pasti, tetapi itu pilihan, dan anaknya juga mau," kata suami Donna Agnesia itu.

Setelah melalui banyak mempertimbangkan, Darius akhirnya mengizinkan sang putra mengejar cita-citanya. Salah satu hal yang membuat sang aktor yakin adalah putra sulungnya yang lebih dulu sekolah di sana.

Lionel dinilai cepat beradaptasi dengan lingkungan sekolah sepakbola di sana. Darius akhirnya yakin jika anak keduanya juga mampu menimba ilmu di Prancis.



"Tapi setelah kemarin lihat fasilitas, lihat Lionel interaksi dengan teman-temannya, dia (Diego) punya keyakinan lebih," pungkasnya.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More