Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Simpan Tali Pusat Ameena Hanna Nur Atta

Kamis, 03 Maret 2022 - 02:00 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyimpan tali pusat anak pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Keduanya menyimpan tali pusat Ameena di bank stem cell. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyimpan tali pusat anak pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta . Keduanya sepakat menyimpan tali pusat Ameena di bank stem cell, Celltech Bank Stemcell Vinski Tower.

Alasannya, Atta dan Aurel yakin bahwa Indonesia tidak kalah dengan luar negeri. Berdasarkan data Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia Luhut Binsar Panjaitan, sekitar 158 triliun devisa negara hilang karena berobat keluar negeri.

Hal itu rupanya juga menjadi perhatian Atta dan Aurel."Menyimpan tali pusat bayi adalah kesempatan sekali seumur hidup yaitu saat melahirkan atau saat operasi caesar," kata Aci Pada selaku Corporate Communication Director Vinski Tower melalui keterangan resminya, Kamis (3/3/2022).

Marcom Celltech Stemcell Center Dr. Wachyudi Muchsin, SH, M.Kes menambahkan medical tourism merupakan kosep yang ditawarkan Celltech Stem Cell Center sehingga masyarakat Indonesia saat ini tidak perlu pergi ke luar negeri melakukan terapi stem cell atau menyimpan tali darah pusat.

Di sisi lain, Presiden World Council of Preventive Medicine (WOCPM) dan Founder Laboratorium Celltech Stemcell Center Vinski Tower Indonesia Prof. dr. Deby Vinski, MSc, PhD sebagai anak bangsa menghadirkan terobosan pelayanan stem cell bertaraf dunia pertama di Asia Tenggara.







"Iya sempat untuk chat WhatsApp sama Aurel. Pastinya Aurel juga paham, terutama manfaatnya. Saya menganggap generasi muda ini, Atta sama Aurel, sudah memberikan contoh, bahwa mereka menyimpannya di bank stem cell ini," ujar Deby Vinski.

Izin operasional laboratorium pengolahan sel punca untuk aplikasi klinis yang diselenggarakan Celltech Stemcell laboratorium oleh keputusan menteri kesehatan Republik Indonesia Nomor HK02.02/I/1666/2020 yakni Celltech Stem Cell Laboratory (CSC) yang berlokasi Vinski Tower di Jl. Ciputat Raya No. 22A Pondok Pinang, Jakarta selatan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More