Paris Fashion Week 2022 Hadirkan Koleksi Kolaborasi Realme dan Heliot Emil

Jum'at, 04 Maret 2022 - 05:00 WIB
Paris Fashion Week 2022 menghadirkan koleksi kolaborasi antara Realme dan Heliot Emil. Keduanya bekerja sama meluncurkan tas smartphone bergaya hypebeast. Foto/istimewa
JAKARTA - Paris Fashion Week 2022 menghadirkan koleksi kolaborasi antara Realme dan Heliot Emil. Keduanya bekerja sama meluncurkan sebuah tas smartphone bergaya hypebeast.

Heliot Emil merupakan desainer kakak beradik asal Denmark, Julius Juul dan Victor Juul. Realme bersama Heliot Emil sepakat untuk meluncurkan tas smartphone dengan desain yang cocok untuk gaya anak muda.

Terlebih saat ini smartphone sudah menjadi pelengkap penampilan seseorang. Tak hanya sekedar alat untuk berkomunikasi, tetapi juga untuk menunjukkan gengsi dalam bergaya sehari-hari.

"Brand Heliot Emil itu pembawa hypebeast kita, tau pasarnya memang anak muda dan itu adalah spirit yang selalu kami pegang," kata Annisa Aprilliana P selaku perwakilan Realme Indonesia saat konferensi pers virtual belum lama ini.

Tas smartphone ini terinspirasi dari light shift design yang ada pada punggung Realme 9 Pro Series. Light shift design terinspirasi dari keindahan matahari terbit, di mana warna pada cover ponsel bagian belakang dapat berubah saat berada di bawah sinar matahari berkat teknologi fotokromik organik OCA.





Ini menjadi salah satu upaya Realme agar desain ponselnya tidak monoton, selaras dengan jiwa anak muda yang senang bereksplorasi. Hal tersebut juga menandai Realme sebagai merek smartphone pertama yang debut di Paris Fashion Week. Di sisi lain, tas smartphone itu memberi kesan yang mewah sekaligus berkarakter.

Dominasi material kulit berwarna hitam mewah berpadu dengan cutting khusus pada bagian desain, mencerminkan kesan industrial elegan khas Heliot Emil. Pada bagian cutting strapnya akan mengekspos punggung Realme 9 Pro series yang dapat berubah warna dari biru ke merah dalam 3 detik, dan tanpa sinar matahari akan berubah kembali ke biru dalam 2 - 5 menit.

Ini merupakan perpaduan antara teknologi dan fesyen yang akan memberikan dampak besar pada tren fesyen saat ini. Kolaborasi ini membuat anak muda bergaya dan berekspresi bebas untuk membawa gadget yang fashionable dalam sehari-hari.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More