Raline Shah Makan Bareng Ayah Gigi Hadid, Dipuji saat Baca Al Fatihah

Sabtu, 05 Maret 2022 - 08:12 WIB
Video Raline Shah makan bareng ayah Gigi Hadid, Mohamed Hadid viral di media sosial. Dalam video itu tampak Raline dan Mohamed Hadid sangat akrab. Foto/Instagram Raline Shah
JAKARTA - Video Raline Shah makan bareng ayah Gigi Hadid , Mohamed Hadid viral di media sosial. Dalam video itu tampak Raline dan Mohamed Hadid sangat akrab. Kedekatan keduanya pun menjadi sorotan netizen.

Video yang diunggah akun gosip @rumpi_gosip memperlihatkan Raline yang menggunakan pakaian hitam, duduk bersebelahan dengan Mohamed Hadid. Raline tampak mengangkat tangannya sambil mem

"Saya tidak bisa melakukannya," kata Mohamed Hadid dalam bahasa Inggris dikutip pada Sabtu (5/3/2022).

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka merasa kagum dan memuji pertemanan Raline dengan artis Hollywood. Bahkan beberapa di antaranya menilai bahwa Raline merupakan artis yang berkelas.

"Tapi emg raline shah berkelas sih. ga banyak skandal sama sekali. tapi temen nya high class semua keknya harus ber ilmu ke mba raline, biar bisa deket sama high class semua," tulis netizen.



"Sirkel nya bigbang, hadid family.... Busyeett.... Diam tak ada kabar, bergerak sirkel nya sultan," komentar netizen lainnya.



"The real sultan princess dong guee gk perlu koar sana sini biar dunia yg melihat sndiri," kata netizen.
(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More