Sasar Semua Kalangan, Dapoer Jameela Hadirkan Menu Nusantara dengan Harga Terjangkau

Minggu, 06 Maret 2022 - 21:10 WIB
Restoran di Jalan Raya Condet, Kelurahan Batu Ampar, Kramat Jati, Jakarta Timur bertambah seiring kehadiran Dapoer Jameela. Sasarannya semua kalangan dengan harga yang terjangkau. Foto/Ist
JAKARTA - Restoran di Jalan Raya Condet, Kelurahan Batu Ampar, Kramat Jati, Jakarta Timur bertambah seiring kehadiran Dapoer Jameela. Sasarannya semua kalangan dengan harga yang terjangkau.

General Manager PT Elite Berkah Cakrawala (EBC), Abdul Azis mengatakan pihaknya sengaja menyasar Jalan Condet Raya sebagai tempat perdana Dapoer Jameela di DKI Jakarta.

“Jakarta Timur untuk tingkat masyarakat dan usaha kuliner masih nomor satu,” ucap Azis, Minggu (6/3/2022).



Menurut Azis, Dapoer Jameela memiliki konsep sebagai restoran untuk keluarga yang tidak menutup kemungkinan sekaligus juga sebagai tempat hangout atau berkumpul.





“70 persen family resto, 30 persen hangout. Jadi menu yang disajikan main course makanan berat,” ungkapnya.

Sebagai menu andalan, Azis menuturkan bahwa pihaknya menyediakan menu-menu Nusantara seperti ayam geprek, soto betawi dan lain-lain dengan harga yang terjangkau semua kalangan.

Sementara harga yang ditawarkan mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 25 ribu untuk makanan berat. Ada juga minuman yang bisa dipesan mulai dari dibawah Rp 10 ribu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More