5 Potret Miss World 2021 Karolina Bielawska, Nomor Terakhir Wajahnya Mirip Boneka

Kamis, 17 Maret 2022 - 11:25 WIB
Miss Polandia Karolina Bielawska berhasil menjadi Miss World 2021. Perempuan cantik asal kota Lodz di Polandia tersebut membuktikan bahwa usaha yang gigih tak akan pernah mengecewakan hasil. Foto/Instagram @karolinabielawska
JAKARTA - Miss Polandia Karolina Bielawska berhasil menjadi Miss World 2021 . Perempuan cantik asal kota Lodz di Polandia tersebut membuktikan bahwa usaha yang gigih tak akan pernah mengecewakan hasil.

Karolina kini tengah mengenyam pendidikan S2 di salah satu kampus di Polandia. Jurusan bisnis menjadi pilihannya.

Kesibukan dia yang lainnya adalah menjadi model dan volunteer di salah satu organisasi kemanusiaan Polandia. Aktif di dunia sosial membuatnya dipercaya untuk bisa menjadi Miss World 2021.

Karolina memiliki akun Instagram bernama @karolinabielawska. Di media sosial itu, dia memiliki pengikut sebanyak 31,4 ribu orang. Unggahan di media sosialnya tak begitu banyak, namun semuanya cukup menarik untuk dikulik.





Nah, di pembahasan kali ini MNC Portal coba merangkum 5 potret cantik Karolina Bielawska yang kini menjabat sebagai Miss World 2021. Berikut foto-fotonya:

1. Aura Elegan



Karolina punya aura elegan yang begitu kuat saat sudah di depan kamera. Ia tahu betul kelebihan tubuhnya, karena itu foto yang dihasilkan pun menarik untuk dilihat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More