4 Tempat Wisata Paling Ekstrem di Dunia, Nomor Terakhir Air Terjunnya Sangat Mengaggumkan

Jum'at, 18 Maret 2022 - 16:30 WIB
Berwisata identik dengan mengunjungi tempat-tempat indah dan menyenangkan untuk melepas stres. Namun, apa jadinya jika tempat wisata justru menyajikan sesuatu yang menguji adrenalin, bahkan berbahaya? salah satunya Gunung Hua, China. Foto/China Discovery
JAKARTA - Berwisata identik dengan mengunjungi tempat-tempat indah dan menyenangkan untuk melepas stres. Namun, apa jadinya jika tempat wisata justru menyajikan sesuatu yang menguji adrenalin, bahkan berbahaya? Tempat ini tentu sangat cocok bagi mereka yang suka tantangan dan ingin mencoba sesuatu yang baru. Dilansir dari The Travel, berikut adalah tempat-tempat wisata paling ekstrem di dunia.

1. Cage of Death, Australia



Di Kota Darwin, bagian utara Australia, terdapat sebuah tempat pameran satwa liar bernama Chorocosaurus Cove yang memamerkan reptil, penyu, hingga buaya raksasa Australia. Tempat ini menyediakan pertunjukan bernama Cage of Death, di mana pengunjung bisa bertatapan dengan sang “chorocosaurus”, dinosaurus bermoncong buaya yang pernah hidup di bumi. Pengunjung akan dimasukkan ke dalam kotak kaca akrilik 4 cm selama 15 menit. Sebelum dimasukkan ke dalam kotak, pengunjung akan diberikan alat snorkeling, lalu dibenamkan ke dalam air, dan berinteraksi langsung dengan buaya dari balik kotak. Tentu saja aksi ini tetap di bawah pengawasan para petugas.

2. Gunung Hua, China





Huashan atau Gunung Hua adalah salah satu tempat wisata favorit di China. Gunung ini tidak hanya menyediakan pemandangan yang cantik di tiap puncak gunungnya, tapi ada satu atraksi yang menantang adrenalin pengunjung. Namanya, Huashan Plank Walk. Jembatan ini disebut sebagai yang paling berbahaya di dunia. Pengunjung akan memijak pijakan kayu sempit selebar 0,3 meter dan berjalan hingga menempel ke tebing. Namun, Huashan Plank Walk ini kerap memakan banyak korban.



3. Gunung Berapi Villarrica, Chilli
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More