Kylie Jenner Ganti Nama Anak Kedua, Bukan Lagi Wolf

Selasa, 22 Maret 2022 - 22:10 WIB
Kylie Jenner mengumumkan mengganti nama anak keduanya. Melalui Instagram Story, Kylie dan Travis Scott sepakat mengganti nama putra mereka tidak lagi Wolf. Foto/The Guardian Nigeria
JAKARTA - Kylie Jenner mengumumkan mengganti nama anak keduanya. Melalui Instagram Story, Kylie dan Travis Scott sepakat mengganti nama putra mereka tidak lagi Wolf.

Bukan tanpa alasan Kylie mengubah nama anak keduanya. Adik Kim Kardashian tersebut menjelaskan dirinya mengubah nama putranya lantaran merasa tidak cocok dengan kepribadian buah hatinya.

"FYI nama anak kami bukan Wolf lagi. Kami merasa itu tidak cocok untuknya. Hanya mau memberitahu karena selalu melihat nama Wolf di mana-mana," tulis Kylie dilansir dari Page Six, Selasa (22/3/2022).

Pengumuman itu datang hanya beberapa jam setelah Kylie berbagi rekaman dari saat-saat menjelang kelahiran putranya. Kylie sebelumnya memberi nama putranya, Wolf Webster. Namun, sampai saat ini, dia belum mengumumkan nama resmi buah hatinya.





"Dia keluar," kata Kris Jenner.

"Ya ampun. Anakmu ada di sini,” ujar Kylie yang memberi tahu Scott.

Kylie dan Scott telah berkencan dan putus sejak Coachella 2017. Keduanya telah dikarunia dua anak, yang mana anak pertamanya diberi nama Stormi berusia 4 tahun. Kylie melahirkan Stormi pada 1 Februari 2018, setelah kehamilannya ditutupi.

Kylie kemudian melahirkan anak keduanya pada 2 Februari 2022. Meskipun Kylie tampak sangat gembira menjadi ibu dari dua anak, dia baru-baru ini mengungkapkan pengalaman pascapersalinannya secara mental, fisik dan spiritual.



"Ini sangat sulit. Bagi saya, secara pribadi, sedikit lebih sulit daripada dengan putri saya," tulis Kylie di Instagram Story.
(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More