RCTI+ Sediakan Bermacam Konten Audio dari Podcast hingga Audiobook

Rabu, 23 Maret 2022 - 12:48 WIB
Beragam konten audio di RCTI+, mulai daro podcast hingga audiobook. Foto/MNC Media
JAKARTA - Konten berbentuk audio semakin digemari masyarakat. Semakin banyak juga orang-orang yang membuat konten versi audionya sendiri, mulai dari orang biasa hingga para public figure.Kalau bingung mau cari konten versi suara yang berbagai memiliki berbagai macam topik, maka RCTI+ bisa menjadi jawabannya.

Jadi aplikasi yang memang terkenal dengan konten-konten berbentuk videonya, yaitu RCTI+ ternyata juga memiliki beragam konten audio yang dapat didengarkan secara gratis tanpa harus registrasi. Ada apa saja di RCTI+?

Radio

Pertama, ada radio yang dapat didengarkan secara online dengan beragam pilihan stasiun radio tidak hanya di dalam maupun luar negeri.

Podcast



Podcast belakangan sedang naik daun, dan menjadi konten yang juga disukai oleh masyarakat karena biasanya menceritakan hal-hal yang sebelumnya belum pernah diceritakan. Di RCTI+ pun juga tersedia bermacam judul podcast yang memiliki topik-topiknya masing-masing.

Mulai dari topik olahraga di Podcast Sepak Bule, lalu topik kesehatan di Podcast Kata Dokter, sampai yang mau mendengar tentang otomotif di RCTI+ ada Geber Podcast.



Audio Series
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More