Kristen Stewart Cium Pacar Wanitanya di Red Carpet Oscar 2022

Senin, 28 Maret 2022 - 19:23 WIB
Kristen Stewart dan pacar wanitanya, Dylan Meyer menghadiri Oscar 2022. Di red carpet, Stewart tak ragu mencium Meyer dan berpose untuk foto bersama. Foto/Getty Images
JAKARTA - Kristen Stewart dan pacar wanitanya, Dylan Meyer menghadiri Oscar 2022 hari ini, Senin (28/3/2022). Di red carpet, Stewart tak ragu mengumbar kemesraan dengan mencium Meyer dan berpose untuk foto bersama.

Dilansir dari Daily Mail, Stewart yang dinominasikan untuk Aktris Terbaik lewat perannya sebagai Putri Diana dalam film Spencer karya Pablo Larrain, tampil dengan menggunakan celana super pendek dari Chanel.



Dia memadukannya dengan kemeja putih tipis yang kancingnya dibiarkan terbuka. Meyer juga tampil senada dengan Stewart dan menggunakan tuksedo hitam serta bawahan celana panjang serta sepatu kulit hitam.

Meyer yang terkenal karena sebagai penulis naskah untuk film Moxie, menatap Stewart dengan penuh kasih. Saat berdiri berdampingan, Meyer dan Stewart terlihat selalu bergandengan. Keduanya tidak melepas pegangan tangan mereka.







Bulan lalu, Stewart menceritakan hubungannya dengan Meyer dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair. Artis 31 tahun tersebut mengaku bahagia dan beruntung bisa bertunangan dengan sang penulis.

"Saya suka bertunangan. Saya hanya merasa sangat bahagia dan beruntung," kata Stewart.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More