Laudya Cynthia Bella Serahkan Instagramnya Ditangani Admin selama Ramadan

Minggu, 03 April 2022 - 14:30 WIB
Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk menyerahkan Instagramnya kepada admin selama Ramadan berlangsung. Foto/Instagram Laudya Cynthia Bella
JAKARTA - Laudya Cynthia Bella menjadi salah satu artis yang turut menyambut kehadiran Ramadan . Melalui Instagram, artis 34 tahun itu membagikan sebuah hadist Rasulullah Muhammad SAW seputar anjuran berpuasa di bulan suci.

"Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam : "Barangsiapa yang berpuasa pada bulan Ramadhan dengan penuh keimanan dan Ihtisab maka dosa-dosanya yang telah lalu akan diampuni." (Hr Imam Al Bukhari dan Imam Muslim)," tulis artis yang akrab disapa Bella itu, dikutip Minggu (3/4/2022).





Bersamaan dengan unggahan keagamaan tersebut, Bella tampak anggun mengenakan gamis panjang yang menyentuh hingga mata kaki. Tak sampai di situ, ia juga menyandingan gamis dengan hijab syar'i sesuai tuntunan ajaran Islam.



Selain membagikan hadist seputar berpuasa, bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu juga memutuskan untuk menyerahkan Instagramnya kepada admin selama Ramadan berlangsung.

"InsyaAllah, During Ramadhan my Instagram will be running by a group admin. See u soon yaaa.. Selamat ibadah temen-temenku," katanya.



Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More