Nggak Sangka, Kreator Konten Asal Dubai Ini Tahu Sirup Buatan Indonesia

Kamis, 07 April 2022 - 07:45 WIB
Pasangan kreator konten asal Dubai, Uni Emirat Arab, Khalid Al Ameri dan Salama Mohammed. Foto/Instagram Khalid Al Ameri
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno berkesempatan bertemu dengan kreator konten asal Dubai, Uni Emirat Arab, yakni Khalid Al Ameri dan istrinya, Salama Mohammed, pada Selasa (5/4/2022).

Momen itu tak disia-siakan oleh Sandiaga, di mana ia mengajak dua kreator konten tersebut untuk bermain kuis #DiIndonesiaAja guna mempromosikan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif Nusantara. Keseruan itu diabadikan di Instagram @pesona.indonesia pada Rabu (6/4/2022).



Dalam kuis ini, Sandiaga menyiapkan sejumlah pertanyaan terkait sektor parekraf Indonesia. Mulai dari julukan Pulau Lombok hingga nama makanan favorit emak-emak di Tanah Air.

Hebatnya, kedua pasangan Youtuber Uni Emirat Arab itu mampu menjawab semua pertanyaan yang diberikan oleh Sandiaga dengan benar dan tepat. Bahkan pada salah satu bagian pertanyaan di mana Sandiaga menanyakan sebuah produk sirup asli Indonesia yang kerap menjadi pilihan masyarakat untuk berbuka puasa, Khalid Al Ameri mampu menjawab dengan mantap.







“Sebutkan salah satu minuman favorit untuk berbuka puasa?” tanya Sandiaga dalam bahasa Inggris kepada Khalid dan Salama.

“Marjan!” jawab Khalid, tegas.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More