Avril Lavigne Dilamar Mod Sun, Akan Menikah untuk Ketiga Kalinya

Jum'at, 08 April 2022 - 23:50 WIB
Avril Lavigne dilamar Mod Sun setelah lebih dari 1 tahun berpacaran. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, diketahui bahwa Avril dan Sun bertunangan di Paris. Foto/Page Six
JAKARTA - Avril Lavigne dilamar Mod Sun setelah lebih dari 1 tahun berpacaran. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, diketahui bahwa Avril dan Sun bertunangan pada 27 Maret di Paris dengan menara Eiffel sebagai latarnya.

Dilansir dari People, Jumat (8/4/2022) Mod melamar Avril dengan cincin berbentuk hati. Diketahui bahwa cincin tersebut dirancang khusus dengan latar kerajaan dengan hati kecil dari XIV Karats dari Beverly Hills.



"Itu adalah lamaran romantis yang paling sempurna yang pernah saya minta. Kami berada di Paris di atas kapal di Sungai Seine. Kami memiliki pemain biola, sampanye, dan mawar. Rasanya seperti waktu berhenti, dan hanya kami berdua," kata Avril kepada Pepole.

"Dia tahu dari awal saya menginginkan berlian berbentuk hati karena pada hari kami bertemu, kami memiliki cincin berbentuk hati yang serasi. Kami telah memakainya setiap hari sejak itu, jadi cocok memiliki cincin pertunangan berbentuk hati. Saya sangat menyukainya," tambahnya.





Baca Juga: Avril Lavigne Ingin Bermain Film


Penyanyi 37 tahun itu menyebut lamaran itu benar-benar mengejutkannya. Avril mengetahui bahwa Mod merupakan jodohnya segera setelah mereka bertemu dan bekerja sama untuk album barunya yang bertajuk Love Sux.
Halaman :