Celine Evangelista Berburu Takjil dan Buru-Buru Pulang saat Mau Adzan Maghrib, Sudah Mualaf?

Minggu, 10 April 2022 - 15:26 WIB
Celine Evangelista kembali mencuri perhatian netizen lewat unggahannya di media sosial. Foto/Instagram Celine Evangelista
JAKARTA - Celine Evangelista kembali mencuri perhatian netizen lewat unggahannya di media sosial. Kalau sebelumnya Celine menghebohkan publik gara-gara berhijab dan mengajarkan anaknya salat, kini janda Stefan William itu kembali bikin riuh warganet dengan aksinya berburu menu takjil untuk berbuka puasa.

Meski diketahui beragama non-Islam, Celine rupanya cukup antusias menyambut Ramadhan. Entah ikut berpuasa atau tidak, yang pasti artis 30 tahun ini tak mau ketinggalan dalam hal mencari kudapan-kudapan enak untuk disantapnya kala adzan maghrib berkumandang.





Hal itu terlihat dari video yang diunggah Celine di akun TikToknya. Dalam unggahan itu, tampak sang artis tengah mampir di suatu lokasi untuk membeli aneka hidangan takjil bersama salah satu anaknya, Eleeya.



Celine tampak serius memilih beberapa makanan yang ada di hadapannya. Sembari bercanda, Celine mengaku kalau makanan tersebut bisa saja dihabiskan oleh dirinya sendiri.

"Wah ini banyak banget sih. Kalau kayak gini, yang makan kayaknya gue semua," celetuk Celine Evangelista dalam video di akun TikToknya, dikutip Minggu (10/4/2022).



Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More