Resmi Digelar, IFW 2022 Hadirkan Keindahan Tanah Kalimantan

Rabu, 13 April 2022 - 13:06 WIB
Ajang mode Indonesia Fashion Week 2022 resmi digelar di Jakarta Convention Center pada Rabu (13/4/2022). Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) bersemangat menghelat acara ini. Foto/Dok. IFW
JAKARTA - Ajang mode Indonesia Fashion Week (IFW) 2022 resmi digelar di Jakarta Convention Center pada Rabu (13/4/2022). Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) bersemangat menghelat acara ini di masa transisi.

Tema yang diusung IFW 2022 tahun ini masih sama dengan IFW 2020 yang tidak jadi digelar karena pandemi Covid-19, yaitu Tales of the Equator - Treasure of the Magnificent Borneo. Lewat tema tersebut, IFW 2022 ingin memperlihatkan kepada dunia keindahan tanah Kalimantan.





"Tema ini diambil karena perhelatan IFW 2020 yang tidak jadi digelar secara offline lantaran pandemi. Kami masih ingin menunjukkan keindahan Kalimantan kepada dunia lewat koleksi fashion para desainer Tanah Air," ungkap Ketua Umum APPMI dan Presiden IFW Poppy Dharsono saat membuka acara.



Wilayah Kalimantan yang disorot dalam IFW 2022 antara lain Banjar, Kutai, dan Dayak. Tentu, masih banyak wilayah Kalimantan lain yang juga tidak kalah indah dari ketiga nama tersebut.

Poppy Dharsono melanjutkan, pihaknya sangat senang dan bahagia karena para pencinta fashion dan pelaku fashion sangat antusias dengan hadirnya IFW 2022 ini. "Adalah kebanggaan untuk kami melihat antusias pelaku fashion masih tinggi untuk turut serta dalam IFW 2022 ini," katanya.



Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More