Frans Faisal Terkejut Gala Sky Kebanjiran Endorse Perabotan: Banyak Banget yang Ngasih

Minggu, 17 April 2022 - 19:20 WIB
Adik almarhum Bibi Andriansyah, Frans Faisal, mengaku terkejut melihat banyaknya pemberian perabotan rumah untuk Gala Sky. Foto/Instagram Franz Faisal
JAKARTA - Adik almarhum Bibi Andriansyah, Frans Faisal, mengaku terkejut melihat banyaknya pemberian perabotan rumah untuk Gala Sky. Hal tersebut seolah Gala bak 'kebanjiran' endorse perabotan di rumah barunya.

Selaku paman, Frans mengaku bersyukur melihat banyaknya dukungan untuk rumah baru Gala Sky. Bahkan, para tetangga barunya juga ikut memberi dukungan moril maupun materil pada acara syukuran yang digelar Sabtu (16/4/2022) kemarin.

"Alhamdulillah lah banyak yang datang, tetangga juga pada support di sini, banyak yang bantu-bantu juga," ujar Frans Faisal kepada wartawan belum lama ini.



Frans mengatakan, nantinya kedua orang tuanya-lah yang akan tinggal bersama Gala Sky di rumah tersebut.



Hanya saja, Frans menambahkan keluarganya masih harus merapikan perlengkapan rumah sesuai pada tempatnya.

"Insya Allah Oma, Opa, dan Gala, mereka fix disini," ujarnya.

"Kalau untuk penempatan kita masih proses, masih banyak yang harus diisi, karena kan Gala juga enggak bisa kena debu, harus di bersihin semuanya dulu," lanjut Frans Faisal.

Frans juga menyoroti pemberian perabotan rumah baru Gala Sky dari keluarga dan kerabatnya. Dia bahkan mengaku terkejut melihat tamu undangan yang hadir dengan membawa perlengkapan sebanyak itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More