Viral! Cerita Elon Musk Tertarik Beli Twitter, Semua Berawal dari Tantangan Musisi Ini

Selasa, 26 April 2022 - 09:41 WIB
Elon Musk resmi membeli Twitter dengan harga Rp635,8 triliun. Kabar hangat ini langsung jadi trending topik pada Selasa pagi, 26 April 2022, di Twitter. Foto/Business Insider
JAKARTA - Elon Musk resmi membeli Twitter dengan harga Rp635,8 triliun. Kabar hangat ini langsung jadi trending topic pada Selasa pagi, 26 April 2022, di Twitter.

Berdasarkan pantauan MNC Portal, hingga pukul 9 pagi, unggahan terkait dengan Elon Musk sudah mencapai 1,9 juta cuitan. Jumlah yang fantastis, mengartikan bahwa netizen benar-benar tengah membahas orang super kaya yang mau tinggal di Mars tersebut.



Dari banyaknya cuitan yang membahas Elon Musk, ada satu cuitan memperlihatkan awal mula Elon Musk tertarik untuk membeli Twitter. Akun @redletterdave yang mengunggah postingan tersebut.

Terlihat di sana kalau Elon Musk awalnya menyukai Twitter dilihat dari pernyataannya di 21 Desember 2017 dengan cuitan 'I love Twitter'.



Lalu, cuitan tersebut direspons oleh Dave Smith yang merupakan Host dan Produser The Refresh dari Insider dengan kalimat, "Kamu harus beli itu (Twitter) kemudian," katanya.

Tidak suka ditantang, Elon Musk pun menanyakan berapa harga Twitter, "Berapa sih harganya?" Dan setelah 5 tahun berlalu, kini Elon Musk benar-benar membeli media sosial Twitter yang kini eksistensinya sangat baik.



Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More