TXT Umumkan Jadwal Konser Tur Dunia 2022, Catat Tanggalnya!

Selasa, 26 April 2022 - 20:49 WIB
TXT mengumumkan jadwal konser tur dunia 2022 bertajuk Act: Love Sick. Diselenggarakan pada bulan Juli, tur dunia ini akan dimulai dari Seoul, Korea Selatan. Foto/Soompi
JAKARTA - TXT mengumumkan jadwal konser tur dunia 2022 bertajuk Act: Love Sick. Diselenggarakan pada bulan Juli, tur dunia ini akan dimulai dari Seoul, Korea Selatan.

Anggota TXT kemudian akan melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk tujuh pertunjukan. Mereka akan menyambangi Chicago, New York, Atlanta, Dallas, Houston, San Francisco, dan Los Angeles.



Dilansir dari Koreaboo, Selasa (26/4/2022) sebelumnya, HYBE mengumumkan bahwa TXT sedang mempersiapkan tur dunia. Agensi itu pun menyebut ini menjadi konser tatap muka pertama TXT setelah debut.







"Memimpin dengan Justin Bieber yang tur konsernya dimulai pada 18 Februari dengan total 105 pertunjukan di 28 negara hingga Maret 2023, artis HYBE lainnya merencanakan acara tatap muka, secara proaktif mengadopsi format hybrid, menggabungkan kinerja online dan tatap muka," kata HYBE.



"Ini kemungkinan akan meningkatkan keuntungan dan telah memfasilitasi komunikasi dengan lebih banyak penggemar. Terutama TOMORROW X TOGETHER dan ENHYPEN akan mengadakan konser tatap muka pertama mereka sejak debut mereka untuk terhubung dengan lebih banyak penggemar," tambahnya.

Pengumuman konser ini langsung disambut gembira oleh penggemar TXT, MOA. Mereka berharap bisa segera mendengar lagu favorit dan bertemu idola mereka secara langsung.

(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More