Mencerahkan Wajah dengan Masker dari Biji Bunga Matahari

Sabtu, 20 Juni 2020 - 12:35 WIB
Biji bunga matahari memiliki kandungan Vitamin E yang tinggi yang membuat biji bunga matahari menjadi sumber antioksidan dan antiinflamasi yang kuat. (Times of India)
Seiring waktu, biji bunga matahari telah berada di atas banyak daftar makanan ringan. Bunga matahari memiliki rasa manis dan pedas. Bunga matahari juga merupakan camilan bergizi tinggi yang berfungsi mengurangi tekanan darah, kolesterol, dan kadar gula.

Selain itu, biji bunga matahari memiliki jumlah Vitamin E, protein dan magnesium yang tinggi. Hanya seperempat cangkir biji bunga matahari memberi tubuh Anda sekitar 90% dari dosis harian vitamin E yang dibutuhkan.

Vitamin E terbukti mampu merevitalisasi kulit serta meremajakan sel-sel kulit dari waktu ke waktu. Biji bunga matahari juga sangat berserat yang bisa membuat Anda merasa kenyang setelah memakannya sambil menjaga sistem pencernaan Anda tetap terkendali.

Di sisi lain, karena kandungan vitamin E pada biji bunga matahari tinggi, biji ini juga merupakan antioksidan dan antiinflamasi yang kuat. Kandungan tersebut bisa membuat biji bunga matahari bisa dimanfaatkan untuk dijadikan masker wajah. Berikut dua masker biji bunga matahari sederhana yang bisa membuat kulit bercahaya seperti dilansir dari Pink Villa.

Masker 1:



3 sdm biji bunga matahari

Susu secukupnya

Kunyit secukupnya

Cara membuat:
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More