Ngaku Ditipu Medina Zein, Uya Kuya dan Denise Chariesta Rugi Puluhan Juta Rupiah

Jum'at, 06 Mei 2022 - 07:20 WIB
Uya Kuya dan Denise Chariesta mengaku telah ditipu oleh Medina Zein. Keduanya mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Hal tersebut terungkap dalam Instagram. Foto/Instagram Uya Kuya
JAKARTA - Uya Kuya dan Denise Chariesta mengaku telah ditipu oleh Medina Zein . Tak tanggung-tanggung, keduanya mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. Hal tersebut terungkap dalam postingan Instagram Story keduanya.

Sebelumnya, Denise menunjukan bukti tranfer palsu dari Medina yang juga diterima Uya. Melalui Instagram pribadinya, Uya pun mencurahkan isi hatinya terkait apa yang dialaminyah ini.



"Kesabaran gue mulai hilang," tulis Uya dikutip pada Jumat (6/5/2022).

Sindiran Uya terkait dugaan penipuan Medina semakin kuat. Pasalnya, dia juga membagikan ciri-ciri penipu yang didapatkan dari informasi di internet serta menandai Instagram Denise dan sang istri, Astrid Kuya.







Sebagai pria dijuluki 'Raja Drama', Uya pun mengaku kalah. Pasalnya, presenter dan pesulap ini tak menyangka akan bertemu dengan master drama di kehidupan nyata.

"Gue pikir gue Raja Drama, tapi ternyata ada master drama. Bedanya gue drama di dunia showbiz dan hiburan, nah lo drama dalam kehidupan nyata, sampai teman-teman lo juga lo sikat," tulis Uya lagi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More