Medina Zein Didepak dari Dirut Perusahaan Kecantikan Miliknya, Imbas Dugaan Nipu Uya Kuya?

Senin, 09 Mei 2022 - 07:05 WIB
Medina Zein didepak dari dirut perusahaan kecantikan. Kabar ini muncul setelah Medina dikabarkan diduga melakukan penipuan pada Uya Kuya dan Denise Chariesta. Foto/Instagram Medina Zein
JAKARTA - Medina Zein didepak dari jabatan direktur utama (dirut) perusahaan kecantikan miliknya. Kabar pencopotan jabatan ini muncul setelah Medina santer dikabarkan diduga melakukan penipuan jual beli mobil pada Uya Kuya dan Denise Chariesta .

Kabar mengejutkan ini diumumkan langsung melalui akun Instagram resmi perusahaan kecantikan tersebut. Dalam unggahannya, perusahaan itu menegaskan bahwa Medina tak lagi menjabat sebagai direktur utama.

"Kami selaku manajemen dari MD Glowing memberitahukan bahwa per tanggal 6 Mei 2022 saudari Medina Zein sudah tidak menjabat sebagai Direktur Utama di PT Medina Global Care dan PT Medina Global Indonesia. Terima kasih," tulis akun tersebut dikutip pada Senin (9/5/2022).

Meski demikian, belum diketahui pasti penyebab istri Lukman Azhari itu tak lagi menjadi direktur utama. Postingan tersebut juga dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_turah.







Netizen ramai mengomentari unggahan itu. Mereka mempertanyakan alasan lepasnya jabatan ibu dua anak itu. Beberapa di antaranya mengaku prihatin terhadap Medina lantaran mengalami banyak masalah.

"Padahal dia rintis dari nol, yang sabar," kata netizen.

"Jujur kasihan masalahnya bertubi-tubi. Terlepas apapun masalahnya, semoga tetap ada di jalan Tuhan. God bless u Medina," komentar netizen.

"Kok bisa, itukan nama dia. Apa udah dibeli sahamnya?" tanya netizen.

Seperti diketahui, Denise menuding Medina melakukan penipuan jual beli mobil. Melalui postingan di Instagram pribadinya, selebgram itu mengunggah bukti transfer miliknya dan Uya Kuya dari Medina. Namun, pengusaha itu dengan tegas membantah tuduhan tersebut.

(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More