Iqlima Kim Ngaku Disantet, Muntah Darah hingga Badan Dingin Seperti Mayat

Rabu, 11 Mei 2022 - 14:46 WIB
Iqlima Kim mengaku disantet hingga membuatnya sakit. Iqlima mengkalim mengalami muntah darah, badannnya juga terasa dingin yang diakuinya seperti mayat. Foto/Instagram Iqlima Kim
JAKARTA - Iqlima Kim mengaku disantet hingga membuatnya sakit. Iqlima mengkalim mengalami muntah darah, badannnya juga terasa dingin yang diakuinya seperti mayat.

Hal tersebut diungkapkan Iqlima melalui Instagram Story. Awalnya dia merasa sakit pada bagian pinggang hingga berlanjut sekujur tubuhnya menggigil dan nyeri pada tulang belakang.

"Seminggu belakangan ini aku sakit pinggang, aku pikir sakit pinggang yang aku rasain ini sakit pinggang biasa, ternyata bukan bisa dibilang ini non medis," tulis Iqlima dikutip Rabu (11/5/2022).

"Badanku tiba-tiba menggigil parah, tulang-tulang belakang nyeri. Seluruh badan dingin seperti mayat," tambahnya.









Yakin apa yang dialaminya bukan penyakit biasa, mantan asisten pribadi Hotman Paris itu langsung meminta bantuan kepada seseorang. Berdasarkan pengakuannya, dia dikirimi santet oleh seseorang.

"Satu (orang) bilang kalau aku dikirim sama istri seseorang dari pedayakan. Dia buat pinggang aku sakit seperti kalau kita keringkan baju," kata Iqlima.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More