5 Artis Korea Terkaya 2022, Nomor Terakhir Sempat Dijuluki Raja K-Pop

Kamis, 12 Mei 2022 - 13:19 WIB
Artis Korea terkaya dengan memiliki harta fantastis ternyata jumlahnya tidak sedikit. Mulai dari Song Hye Kyo hingga Kim Jaejoong. Foto/Soompi
JAKARTA - Artis Korea terkaya dengan memiliki harta fantastis ternyata jumlahnya tidak sedikit. Namun hanya beberapa saja paling banyak menarik perhatian. Mulai dari Song Hye Kyo hingga Kim Jaejoong.

Ya, popularitas industri hiburan Korea Selatan yang telah mendunia membuat sejumlah artis terkenal Negeri Ginseng tersebut hidup kaya raya.

Artis Korea yang dianggap paling kaya ini mulai dari seorang idol K-Pop hingga pemeran drama korea (K-Drama). Bagi penggemar dunia hiburan Korea tentu nama-nama ini sudah tidak asing.

Penasaran siapa saja artis Korea terkaya 2022? Berikut MNC Portal Indonesia sajikan daftar 5 artis Korea terkaya berdasarkan data terkini yang dikutip dari berbagai sumber:





1. Song Hye Kyo



Pecinta drakor tentu tak asing dengan sosok aktris Korea Selatan kelahiran tahun 1981 ini. Dia mendapatkan popularitas di seluruh Asia melalui peran utamanya dalam sejumlah K-Drama dan serial populer.

Karirnya yang telah berlangsung sejak tahun 2000-an awal dan konsisten hingga saat ini, membuat Song Hye-kyo menjadi salah satu artis terkaya Korea. Mantan istri Song Joong-ki ini ditaksir memiliki kekayaan bersih sebesar $37 juta atau sekitar Rp536 miliar hingga tahun ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More