Personil One Direction direkrut klub Inggris

Jum'at, 02 Agustus 2013 - 00:36 WIB
Personil One Direction direkrut klub Inggris
Personil One Direction direkrut klub Inggris
A A A
Sindonews.com - Doncaster Rovers, yang bermain di Divisi Championship baru saja merekrut salah satu personil boy band One Direction, Louis Tomlinson sebagai pemain non-kontrak.
Klub yang berdiri pada tahun 1879 ini mengontrak pemuda berusia 21 tahun untuk musim 2013/14 dan dia akan memakai jersey nomor punggung 28. Kedatangan Tomlinson ke Keepmoat Stadium untuk bermain di laga amal untuk Bluebell Wood Children's Hospice.
Tomlinson pun senang bisa direkrut Doncaster Rovers. Sejak kecil dirinya merupakan fans berat klub berjuluk The Rovers ini.
"Ini merupakan impian kecil saya. Saya merasa terhormat bisa bergabung dengan Rovers dan bisa membantu klub dan tujuan amal Bluebell Wood adalah segalanya." sambungnya.
Sementara itu, chairman Doncaster Rovers, John Ryan menjelaskan alasan kenapa Tomlinson memakai nomor punggung 28 setelah satu dekade dipensiunkan.
"Saya bangga mengajak Louis bermain di tim untuk membantu mengumpulkan uang untuk amal. Saya memakai ini [no.28] pada 2003 untuk penampilan pemecahan rekor di Hereford dan ini kali pertama saya mengizinkan nomor itu digunakan tapi saya merasa ini alasan bagus."
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9810 seconds (0.1#10.140)