Masih Ada Waktu, Yuk Voting Selebriti Favorit Kamu agar Menang di Obsesi Awards 2022!

Sabtu, 14 Mei 2022 - 19:59 WIB
Obsesi, obrolan seputar selebriti, sudah menjadi salah satu program andalan GTV yang menjadi kesayangan dan dekat di hati masyarakat Indonesia. / Foto: ist
JAKARTA - Obsesi, obrolan seputar selebriti, sudah menjadi salah satu program andalan GTV yang menjadi kesayangan dan dekat di hati masyarakat Indonesia.

Untuk membalas cinta pemirsa setia dan memberikan apresiasi kepada selebriti-selebriti papan atas yang telah meberikan hiburan kepada masyarakat Indonesia, GTV dengan bangga menyelenggarakan Obsesi Awards 2022.

Kini pemirsa setia bisa langsung memberikan voting langsung kepada selebriti favoritnya di setiap kategori hingga berkali-kali lewat aplikasi RCTI+, cara votenya pun mudah sekali.



Pertama-tama, kamu download dan buka aplikasi RCTI+ dan pilih banner Obsesi Awards 2022,



Obsesi Awards 2022 siap menghadirkan panggung meriah dan menghibur untuk pemirsa setianya, jadi pastikan kamu vote selebriti kesayangan kamu agar mereka bisa menang di panggung penghargaan prestisius pada 25 Mei 2022, pukul 19.00 WIB di GTV. Follow akun TikTok Instagram @officialgtvid untuk konten seru dan update terbaru.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More