10 Sayuran yang Bisa Anda Tanam di Rumah dan Tumbuh dengan Mudah

Senin, 22 Juni 2020 - 16:30 WIB
Makan sehat dinilai terlalu mahal ya itu karena kandungannya untuk kesehatan tubuh. Tapi, tidak lagi mahal, setelah Anda mulai menanam 10 sayuran ini di rumah! Foto/Istimewa.
JAKARTA - Makan sehat dinilai terlalu mahal ya itu karena kandungannya untuk kesehatan tubuh. Tapi, tidak lagi mahal, setelah Anda mulai menanam 10 sayuran ini di rumah!

Lalu, apa saja sayuran yang bisa ditanam dan apakah cukup mudah melakukannya? Seperti dilansir Times of India, berikut caranya.

1. Ketumbar

Ketumbar adalah ramuan serbaguna yang digunakan dalam berbagai hidangan, saus dan salsa. Ketumbar dapat dengan mudah ditanam di pot atau di halaman belakang Anda. Tanam biji ketumbar dan akan berkecambah dalam waktu 7 hingga 10 hari.

2. Kentang



Kentang adalah salah satu sayuran termudah untuk tumbuh di rumah Anda. Terkadang kentang tumbuh sendiri ketika Anda meninggalkan kentang terlalu lama. Cukup kubur kentang utuh di tanah atau pot gelas dan tunggu. Kentang akan menghasilkan akar dan tanaman baru akan segera berkembang.

3. Labu

Labu dapat tumbuh di mana saja dan mudah tumbuh. Anda juga dapat mengikuti proses yang sama untuk squash. Cukup kubur benih dari labu di tanah dan tunas akan tumbuh dalam beberapa hari. (Baca juga: Rupa-Rupa Olahan Tempe, Praktis dan Enak ).

4. Kemangi
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More