Didukung Audio Visual Berteknologi Canggih, Orkes Semesta Bakal Beri Pengalaman Berbeda

Kamis, 19 Mei 2022 - 20:07 WIB
Dalam original series Orkes Semesta ini, Vision+ menyuguhkan visual dan audio berstandar internasional dengan teknologi canggih Dolby Vision dan Dolby Atmos. / Foto: MPI/Ayu Utami
JAKARTA - Vision+ siap merilis originals series Orkes Semesta, yang menampilkan konser khusus dan dokumentasi di balik layar Maliq & D'Essentials .

Dalam series ini, Vision+ menyuguhkan visual dan audio berstandar internasional dengan teknologi canggih Dolby Vision dan Dolby Atmos.

Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo menyebutkan bahwa serial Orkes Semesta bakal memberikan sebuah tayangan konser musik dengan pengalaman baru.



"Orkes Semesta memberikan audio experience maupun berupa konser atau interviu. Ini akan memberi satu experience," kata Clarissa Tanoesoedibjo di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (19/5/2022).



Clarissa juga membocorkan jika ke depannya Orkes Semesta akan dibuat season berikutnya. "Kebetulan untuk season 1 kita meng-higlight Maliq & D'essentials," ungkap Clarissa.

Lebih lanjut Clarissa mengutarakan bahwa untuk merilis serial Orkes Semesta membutuhkan effort yang luar biasa.

"Kita kerja sama dengan Dolby Vision dan Dolby Atmos, untuk men-deliver konten berkualitas. Jujur ini challengeing ya, tapi akhirnya kita bisa rilis ya," jelasnya.

Sementara itu, dalam serial Orkes Semesta nantinya juga menampilkan wawancara tertutup eksklusif dengan Maliq & D'Essentials.



Sementara itu, original series Orkes Semesta akan tayang pada 22 Mei 2022 di Vision+.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More