Ivo Nilakreshna Dimakamkan Satu Liang dengan Anak, Astri Ivo: Enggak Mau Jauh-jauh

Sabtu, 21 Mei 2022 - 13:06 WIB
Astri Ivo menyebutkan bahwa semasa hidup, sang ibu sangat senang kumpul dengan keluarga dan anak-anaknya. / Foto: MPI/Ayu Utami Anggraeni
JAKARTA - Jenazah penyanyi senior Hj. Ivo Fauziah Hanum atau Ivo Nilakreshna telah dimakamkan satu liang lahat dengan sang putra yang sudah terlebih dahulu berpulang , Ivan Salman.

Mendiang ibunda Astri Ivo itu dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, pada Sabtu (21/5/2022), sekitar pukul 09.00 WIB.

Mengenai dikebumikannya Ivo Nilakreshna satu liang dengan Ivan, Astri Ivo mengungkapkan bahwa hal tersebut memang permintaan mendiang ibundanya.



"Mau deket-deket, enggak mau jauh-jauh sama anaknya," kata Astri Ivo setelah prosesi pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2022).



Astri Ivo menyebutkan bahwa semasa hidup, sang ibu sangat senang kumpul dengan keluarga dan anak-anaknya.

"Mama tuh paling seneng kumpul sama anak-anak. Kita keluarga besar semua, mama paling bahagia kalau ngumpul di tengah anak-anak saudara," ujar artis 57 tahun itu.

"Alhamdulillah, kemarin tuh pulang seluruh anak-anaknya ada, adik-adiknya, cucu-cucu semua ada semua mengantarkan nenek, ibu saya, adiknya, kakaknya perjalanan pulang," sambungnya.



Ivo Nilakreshna diketahui mengembuskan napas terakhir di usia 82 tahun pada Jumat, 20 Mei 2022, setelah berjuang melawan penyakit diabetes hingga menyebabkan komplikasi.



"Mama saya tuh pada 20 tahun terakhir terdapat diabet. Sejak itu harus menata makanannya dan pada tahun-tahun terakhir ada penyumbatan di kakinya, ini yang membuat sistem seluruh badannya bermasalah, komplikasi," terang Astri Ivo.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More