Heboh Chenle NCT Dream Jajan Mi Instan di Minimarket Indonesia

Sabtu, 21 Mei 2022 - 16:20 WIB
Potret Chenle NCT Dream tengah jajan mi instan di minimarket viral di media sosial. Foto yang diunggah akun Twitter @NCTsmtown_DREAM itu pun langsung heboh. Foto/Twitter @NCTsmtown_DREAM
JAKARTA - Potret Chenle NCT Dream tengah jajan mi instan di salah satu minimarket viral di media sosial. Foto yang diunggah akun Twitter @NCTsmtown_DREAM itu pun langsung membuat penggemar NCT Dream , NCTzen heboh.

Dalam foto yang diunggah, tampak Chenle mengenakan topi hitam, masker putih, kaos biru, celana hitam dan sepatu putih. Menariknya, pemilik nama asli Zhong Chenle itu tampak tengah berjongkok sambil memegang mi instan.

Jika diperhatikan, sang idol K-Pop itu juga terlihat serius memilih dan memandang sejenak mi instan yang ada di tangannya. Sementara itu, foto ini diambil saat Chenle menikmati waktunya di Indonesia di tengah konsernya.

Unggahan itu sontak saja menuai beragam komentar dari netizen. Banyak penggemar yang menilai penampilan Chenle dalam foto ini membuatnya seperti warga lokal dan membuat mereka merasa senang.







"Lokal banget kokoh satu ini," kata netizen.

"Ini vibesnya koko2 Surabaya banget," tulis netizen.

"duhh koko Surabaya mana nihh, otw ke Alfamart," komentar netizen.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More