HYBE Diduga Gunakan Rumor Kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK Demi Selamatkan Kim Garam LE SSERAFIM

Senin, 23 Mei 2022 - 21:41 WIB
HYBE diduga menggunakan rumor kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK demi menyelamatkan Kim Garam LE SSERAFIM. Jennie dan V saat ini menjadi nama terpanas. Foto/KBIZoom
JAKARTA - HYBE diduga menggunakan rumor kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK demi menyelamatkan Kim Garam LE SSERAFIM . Jennie dan V saat ini menjadi nama terpanas di media sosial karena foto yang diklaim kencan di Pulau Jeju menyebar dengan cepat.

Dilansir dari KBIZoom, Senin (23/5/2022) netizen berdebat sengit apakah foto ini asli atau tidak. Beberapa yakin bahwa itu hanya editan dari adegan di mana V dan anggota BTS lainnya yaitu, J-Hope saat syuting In the SOOP.



Di sisi lain, banyak yang yakin bahwa foto ini asli karena pakaian V, gaya rambut, dan kacamata hitam di foto saat dengan J-Hope berbeda. Jennie juga memiliki kacamata hitam yang sama dari Gentle Monsters, yang ditunjukkan dalam foto.

Sebelumnya, V secara tidak sengaja follow akun Instagram Jennie. Penyanyi Grimes dan model sekaligus aktris Jung Ho Yeon, teman-teman Jennie, juga follow akun Instagram pemilik nama asli Kim Taehyung itu.







Banyak netizen yang menyamakan tata letak Instagram mereka dengan foto profil hitam putih dan huruf V – J yang sederhana. Foto tersebut saat ini menjadi perdebatan viral di kalangan netizen Korea. Berbeda dengan HYBE yang bungkam, YG Entertainment telah menanggapi rumor ini.

“Kami tidak punya apa-apa untuk dikatakan," kata YG Entertainment.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More