Debo Andryos Nyatakan Cinta pada Yoriko Angeline dalam Vision+ Originals Menemukan-Mu Episode 5

Selasa, 24 Mei 2022 - 14:31 WIB
Debo Andryos Nyatakan Cinta pada Yoriko Angeline dalam Vision+ Originals Menemukan-Mu Episode 5. Foto/Vision+
JAKARTA - Original series Vision+ Menemukan-Mu hadir dengan genre religi yang sarat akan nilai-nilai kehidupan, percintaan, dan agama. Serial yang terdiri dari 8 episode ini diambil di kota Konya, Turki, dan dirilis pada 26 April 2022 silam.

Menemukan-Mu dibintangi oleh aktris dan aktor muda Indonesia seperti Yoriko Angeline sebagai Raya, Yasmin Jamal sebagai Jeehan, Angga Asyafriena sebagai Ikhsan, dan Debo Andryos sebagai Ardi.

Di episode ke-5 yang bertajuk Istiqamah, Raya pergi dari rumah Jeehan setelah pertengkaran yang terjadi antara ia dan sahabatnya itu. Ardi lalu membantu Raya untuk mencari tempat tinggal.



Ardi yang tidak ingin jauh dari Raya menyarankan untuk tinggal di tempat Ardi tinggal. Sayangnya, karena kamar untuk perempuan sudah penuh, Ibu Zara memberikan vilanya di Huyuk untuk ditinggali oleh Raya, dan Raya pun setuju.

Suatu hari, Ardi mengunjungi Raya ke vilanya sembari membawakan bunga untuk Raya. Mereka lalu makan siang bersama dengan masakan lezat buatan Raya.

Setelah makan siang, Raya dan Ardi menikmati teh bersama sembari mengobrol, hingga Ardi memutuskan untuk menyatakan perasaan cintanya pada Raya. Sayangnya, tujuan Raya dekat dengan Ardi hanyalah sebatas teman, tidak lebih.



“Ini bukan soal urusan waktu, Di. Tapi memang untuk saat ini, fokusku memang lagi gak ke sana. Dan aku harap kamu ngerti ya. Karena sejak kejadian Jeehan kemarin, aku decide untuk jaga jarak dari kamu,” kata Raya pada Ardi.

Bagaimana sikap Ardi menghadapi penolakan Raya? Saksikan kisah selengkapnya di Menemukan-Mu, eksklusif di Vision+. Episode 1 hingga 2 dapat diakses secara gratis.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More