Alasan Wajib Nonton Welcome to Wedding Hell, Drama Korea Baru Lee Jin Wook

Selasa, 24 Mei 2022 - 23:19 WIB
Welcome to Wedding Hell, drama Korea baru Lee Jin Wook merupakan romansa yang berhubungan tentang pasangan berusia 30-an yang bersiap untuk menikah. Foto/Soompi
JAKARTA - Welcome to Wedding Hell, drama Korea baru Lee Jin Wook merupakan romansa yang berhubungan tentang pasangan berusia 30-an yang bersiap untuk menikah. Sementara mereka mengharapkan akhir yang bahagia seperti dalam dari dongeng, namun kenyataannya justru berbeda.

Lee Jin Wook berperan sebagai Seo Joon Hyung, calon pengantin pria yang dengan senang hati menuruti setiap perintah tunangannya. Lee Yeon Hee berperan sebagai calon mempelai wanita cantik bernama Kim Na Eun yang penuh kasih sayang dan penuh tawa namun juga tajam saat bekerja.

Drama Korea ini tayang perdana pada Senin, 23 Mei 2022. Berikut alasan wajib menonton Welcome to Wedding Hell dilansir dari Soompi, Selasa (24/5/2022).



1. Pengantin Pria



Seo Joon Hyung tampan, ramah, dan memiliki pekerjaan yang didambakan untuk pemerintah. Dia juga romantis, lembut, dan manis, serta mau melakukan apa saja untuk pacarnya dan sangat berbeda dari rata-rata orang di usia 30-an.

Itu sebabnya dari lamaran yang menyentuh hingga pernikahan mewah untuk satu-satunya pernikahannya, Seo Joon Hyung tidak ingin mempertimbangkan pilihannya dan hanya ingin melakukan segalanya dengan mewah, memilih hanya yang terbaik dari yang terbaik dan melakukan semua yang diinginkan pasangan itu.

2. Pengantin Wanita

Kim Na Eun adalah seorang wanita yang cerdas, realistis, dan masuk akal yang memiliki karier paling dihormati di Korea yaitu menjadi mahasiswa bintang, diterima di Universitas di Seoul, dan mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan besar.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More