Gandeng Mutia Ayu, The Bakuucakar Kenang Glenn Fredly di Java Jazz Festival 2022

Jum'at, 27 Mei 2022 - 22:29 WIB
The Bakuucakar menggandeng Mutia Ayu di Java Jazz Festival 2022. Grup tersebut mengajak penonton mengenang Glenn Fredly dengan membawakan lagu hitsnya. Foto/Ravie Wardani
JAKARTA - The Bakuucakar menggandeng Mutia Ayu di Java Jazz Festival 2022 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat (27/5/2022). Grup tersebut mengajak penonton mengenang Glenn Fredly dengan membawakan lagu hitsnya.

The Bakuucar sendiri menjadi penampilan pertama. Grup musik besutan Glenn itu tampil di panggung MLDSPOT pada pukul 18.00 WIB.

The Bakuucakar membuka penampilan dengan single My Everything. Sejak intro lagu tersebut dimainkan, penonton pun menyambut hangat penampilan mereka.

Untuk mengenang sang musisi, The Bakuucakar menampilkan video Glenn yang kian membuat penggemar histeris. Mereka seolah rindu dengan keberadaan Glenn di atas panggung.





Pada lagu kedua, The Bakuucakar membawakan lagu ciptaan mereka yang bertajuk Love. Ini merupakan lagu kedua yang mereka rilis sepeninggalan Glenn.

Di lagu Love, Rifka Rachman pemain sequencer maju dan bernyanyi. Alhasil, penonton pun bernyanyi bersama dalam lagu Love. Suasana tersebut menambah keharuan dalam momen mengenang Glenn.

"Gue yakin, Bung pasti senang. Dia pasti nonton, dia pasti joget bersama kita," kata Rifka sebelum menyanyikan lagu Sedih Tak Berujung dan Akhir Cerita Cinta bersama penyanyi muda, Nikita Becker.

Sedih Tak Berujung versi Nikita Becker terasa sangat emosional. Nikita mampu tampil dengan prima dan menjadi bukti dari regenerasi yang Glenn cita-citakan sejak dulu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More