Glenn Fredly 'Hadir' di Konser, Tangis Rossa Pecah Bawakan Sekali Ini Saja

Jum'at, 27 Mei 2022 - 22:44 WIB
Tangis Rossa pecah saat menyanyikan lagu Sekali Ini Saja di konsernya. Itu merupakan lagu mendiang Glenn Fredly yang dibawakan ulang dengan versinya. Foto/Lintang Tribuana
JAKARTA - Tangis Rossa pecah saat menyanyikan lagu Sekali Ini Saja di konsernya yang bertajuk Rossa 25 Shining Years Concert yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (27/5/2022). Itu merupakan lagu mendiang Glenn Fredly yang dibawakan ulang dengan versinya.

Rossa menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan. Hingga tiba-tiba, suara Rossa terhenti, dilanjutkan dengan kemunculan suara asli Glenn.

Ketika suara Glenn menyanyikan bagian Reff lagu Sekali Ini Saja, Rossa tampak sulit menahan harunya. Air mata ibu satu anak itu pun secara peerlahan jatuh membasahi pipinya.

Penyanyi kelahiran Sumedang, Jawa Barat ini kemudian melanjutkan aksinya di atas panggung sambil menahan rasa haru. Penampilan Rossa kemudian diakhiri dengan gemuruh tepuk tangan penonton yang puas dengan penampilannya.





Komposer Andi Rianto yang mengiringi penampilan Rossa menceritakan sedikit tentang awal mula sang diva meminta bantuan kepadanya untuk mengaransemen lagu Sekali Ini Saja. Sebelumnya, Rossa telah mendapat izin membawakan ulang lagu tersebut.

Rupanya, Glenn kebetulan juga meminta bantuan Andi Rianto untuk mengaransemen lagu tersebut saat pertama kali bakal dirilis. Menurutnya, bukan hal mudah membawakan lagu Sekali Ini Saja.

"Itu 20 tahun lalu aku juga yang bikin aransemennya. Saya bilang sama Ocha (Rossa), 'ini lagu salah satu yang terbaik, banyak yang menyayangi lagu ini, tanggung jawab berat'," kata Andi Rianto.

Tetapi setelah mendengar hasilnya, Andi Rianto merasa puas. Dia memuji bakat Rossa yang mampu memberikan warna baru dalam lagu yang dipopulerkan Glenn tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More