Viral Curhat Pasang Kateter Pasien Pria Ganteng, Identitas TikToker Cewek Ini Terungkap

Rabu, 01 Juni 2022 - 18:08 WIB
Identitas pengguna TikTok dengan akun @Moditabok terungkap setelah video curhatannya tentang memasang kateter pada pasein pria ganteng viral di media sosial. Foto/Twitter @AREAJULID
JAKARTA - Identitas pengguna TikTok dengan akun @Moditabok terungkap setelah video curhatannya tentang memasang kateter pada pasein pria ganteng viral di media sosial . Dalam video itu, perempuan mengenakan kacamata tersebut mengungkapkan pengalamannya.

Bukan karena sulit atau pasien susah dipasangi kateter, namun justru karena hal lain. Di tengah video yang disertai emotikon api membara itu, dia menuliskan beberapa kalimat. Bagi netizen, video tersebut dinilai sebagai sebuah pelecehan seksual.

"Ketika aku harus masang kateter urin/DC untuk pasien cowok. Mana udah cakep, seumuran lagi," tulis keterangan video tersebut dikutip Rabu (1/6/2022).

"Tapi tetap harus profesional ygy," sambungnya.





Sontak video tersebut mengundang ribuan komentar. Tak berselang lama, perempuan tersebut mengganti nama akunnya menjadi @yourbabay dan kembali berkomentar.

"Pengen amnesia tapi sayang," kata akun tersebut.

Karena banyak dihujat akibat perempuan tersebut telah melakukan dugaan pelecehan seksual serta pelanggaran kode etik profesi perawat, pemilik akun sempat mengunggah video berisikan klarifikasi.

Dalam video itu, perempuan tersebut menyampakan permohonan maaf atas videonya. Namun, seorang netizen membongkar identitas perempuan tersebut yang ternyata masih berstatus sebagai mahasiswa. Rumah sakit tempat dia praktik dan nama kampusnya juga terungkap.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More