Denny Sumargo Kecam Seorang Netizen yang Sebut Podcastnya Bikin Celaka Anak Ridwan Kamil

Kamis, 02 Juni 2022 - 12:00 WIB
Denny Sumargo dibuat emosi oleh salah satu netizen yang menyebut bahwa podcastnya telah bikin celaka para bintang tamu. Foto/Instagram Denny Sumargo
JAKARTA - Denny Sumargo dibuat emosi oleh salah satu netizen yang menyebut bahwa podcastnya telah bikin celaka para bintang tamu.

Seperti diketahui, Denny Sumargo memang pernah membuat podcast bersama Ridwan Kamil . Kala itu Denny mengajukan sebuah pertanyaan untuk Gubernur Jawa Barat tersebut tentang akan memilih anak atau istri.

Netizen lantas mengaitkan pertanyaan itu dengan hilangnya Eril, anak sulung Ridwan Kamil di Sungai Aare, Swiss, yang hingga kini belum ditemukan.



"Bang kalau bikin podcast jangan mengajukan pertanyaan yang nggak mungkin dijawab. Aneh-aneh saja di podcast sama pak RK nanya pilih istri apa anak," kata si netizen.



"Dari dulu podcastmu selalu bikin orang celaka dll. Pertanyaan yang realistis saja jangan ngejar viewers banyak tapi malah pertanyaanmu bikin jadi doa jelek buat yang ditanya. Semoga di

Tak berselang lama, netizen itu langsung meminta maaf kepada Denny Sumargo atas komentar buruknya.

Sementara itu, di unggahan selanjutnya, pria yang akrab disapa Densu itu menyayangkan mengapa masih ada komentar buruk mengenai kejadian yang sudah lama tersebut.

"Ada satu bapak dan keluarganya yang sedang sedih, khawatir, lelah dan mungkin mulai putus asa, berjuang demi mengharapkan titik terang dari pencarian berhari-hari. Doa, kata-kata yang baik. Itu sudah cukup," ujar Denny Sumargo.

Kemudian, Denny juga memberikan sentilan pedas kepada publik untuk memberikan rasa empati terhadap musibah yang dialami Ridwan Kamil.

"Kalau tidak punya otak paling tidak minimal punya empatilah," imbuhnya.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More