Premier Film Broker Dihadiri Artis Korea Ternama, V BTS Dipuji karena Visualnya

Jum'at, 03 Juni 2022 - 21:49 WIB
Premier film Broker dihadiri banyak artis Korea ternama. Selain pemeran film termasuk IU, Kang Dong Won, Lee Joo Young, V BTS juga turut menghadiri acara ini. Foto/Instagram Dispatch
JAKARTA - Premier film Broker pada Kamis, 2 Juni 2022 dihadiri banyak artis Korea ternama. Selain pemeran film termasuk IU, Kang Dong Won, Lee Joo Young, dan Song Kang Ho, V BTS juga turut menghadiri acara ini.

Selain V, Lee Min Ho, Kim Soo Hyun, Lee Byung Hun, Yoo In Na, Jiyeon hingga Bi Rain tampak menghadiri premier film ini. Kehadiran para artis tersebut membuat acara ini lebih mirip seperti ajang penghargaan karena di tempat lain tidak akan melihat begitu banyak wajah yang sangat populer.



Kang Dong Won mengundang sekelompok artis tampan, dan IU mengundang ratu visual Korea. Di zona foto, IU dan sahabatnya Yoo In Na dan Jiyeon T-ARA menjadi pusat perhatian dengan rok pendek yang memamerkan kaki ramping mereka yang cantik.

Dilansir dari KBIZoom, Jumat (3/6/2022) V dan Kang Dong Won dihujani pujian atas penampilan luar biasa mereka. V menggunakan kemeja dan celana hitam dengan blazer warna senada. Penampilan pemilik nama asli Kim Taehyung itu sukses menarik perhatian.







Penampilan V membuktikan bahwa dia benar-benar pria paling tampan di dunia. Sedangkan Kang Dong Won mengenakan setelan bermotif mawar yang tidak mengurangi visualnya. Sang aktor bahkan tetap tampil gagah di usia 41 tahun.

Jisoo dan Rose BLACKPINK terlihat meninggalkan lokasi, tetapi tidak muncul di zona foto. Sementara Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun mendapat perhatian yang beragam karena kenaikan berat badan mereka. Di mana netizen menilai penampilan mereka tidak terlihat menarik.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More