Hadirkan Lagu Pop-Jazz dengan Rap, MALIQ & D’Essentials Berkolaborasi dengan Iwa K dalam Orkes Semesta

Senin, 06 Juni 2022 - 10:19 WIB
MALIQ & D’Essentials berkolaborasi dengan Iwa K dalam Orkes Semesta. Foto/MNC Media
JAKARTA - Grup band bergenre pop-jazz Tanah Air, MALIQ & D'Essentials , baru saja merayakan tahun ke-20 perjalanannya dalam dunia musik pada 15 Mei 2022 lalu.

Menyambut kebersamaan mereka selama dua dekade, MALIQ & D’Essentials menampilkan lagu-lagu terbaiknya dan mendokumentasikan perjalanan mereka dalam dunia musik. Tidak hanya itu, MALIQ & D’Essentials juga berkolaborasi bersama beberapa musisi ternama Indonesia, salah satunya Iwa K.

Dalam Vision+ originals Orkes Semesta, MALIQ & D’Essentials mengajak Iwa K untuk membawakan salah satu lagu MALIQ D’Essentials, yang dipadukan dengan pembawaan rap ala Iwa K.

Iwa K sendiri, yang memiliki nama asli Iwa Kusuma, merupakan komposer sekaligus penyanyi rap terkenal asal Indonesia. Penyanyi lagu Bebas ini juga pernah berkolaborasi dengan beberapa penyanyi terkenal lainnya seperti Yuni Shara, Ipang Lazuardi, dan grup musik Soulvibe.





Selain berkolaborasi dengan Iwa K, MALIQ & D’Essentials juga menghadirkan kolaborasi dengan berbagai penyanyi lainnya, seperti King Nassar, Lyodra, dan Hondo. Dalam Orkes Semesta, keenam personil juga membagikan berbagai cerita mengenai kehidupan pribadi mereka yang penuh inspirasi.

Vokalis MALIQ & D’Essentials, Angga Puradiredja, menyampaikan kesannya terhadap Orkes Semesta pada konferensi pers 19 Mei 2022 silam. “Di momen 20 tahun Maliq, sangat berarti bagi kita untuk kasih sesuatu yang bagi kita biasa aja, tapi ternyata bagi fans luar biasa,” ucapnya.

Ia melanjutkan, “Semoga dengan visual yang baik jadi bisa menginspirasi dan memvisualisasi proses up and down-nya, baik dari sisi musik dan non-musiknya bisa menginspirasi.”

Untuk menyaksikannya, Anda bisa mengunduh Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini , dan pastikan untuk memperbarui aplikasi Anda agar bisa menikmati Orkes Semesta dengan kualitas audio visual dari Dolby Vision & Dolby Atmos.

#visionplus #OrkesSemesta #MALIQandDEssentials #IwaK
(wur)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More