Konten Bertema Kesehatan yang Wajib Didengar Awal Minggu Ini di RCTI+

Senin, 06 Juni 2022 - 14:32 WIB
Podcar Kata Dokter akan membahas soal Cacar Monyet. Foto/MNC Media
JAKARTA - Awali minggu ini dengan beberapa informasi yang menambah pengetahuan para pemBaca Juga: episode ke-68 Podcast Kata Dokter
Masih tentang kesehatan, Podcast Arisan Sehat juga hadir membahas yang lagi-lagi juga menjadi isu belakangan ini, yakni jenis terbaru dari Hepatitis. Zee Zee Shahab, Soraya Larasati dan Sahila Hisyam sedikit membeberkan fakta-fakta terbaru tentang penyakit tersebut. Semuanya dapat didengarkan langsung di episode ke-55 Podcast Arisan Sehat



Selain podcast, RCTI+ juga mempunyai beragam konten audio menarik mulai dari streaming beragam siaran radio tidak hanya dari Indonesia, namun juga banyak stasiun radio dari mancanegara hingga bermacam cerita seru versi audio dalam bentuk Audio Series.

Tidak ketinggalan untuk para pecinta musik, RCTI+ juga memiliki beragam playlist lagu yang cocok untuk menemani berbagai kegiatan para pembaca.



Cara mengakses konten audio di RCTI+ sendiri cukup klik icon “audio+” yang berada di bagian atas halaman home RCTI+. Para pembaca akan langsung berpindah ke fitur AUDIO+ dan dapat langsung menikmati konten-konten berbentuk audio tersebut secara gratis.
(wur)