Karang Potong Ocean View, Tempat Wisata Baru di Cianjur dengan Laut Biru

Rabu, 08 Juni 2022 - 12:47 WIB
Karang Potong Ocean View, tempat wisata baru di Cianjur tengah viral di media sosial. Tempat wisata ini memiliki keindahan pantai dengan hamparan laut biru. Foto/Disparbud Jabar
JAKARTA - Karang Potong Ocean View, tempat wisata baru di Cianjur , Jawa Barat tengah viral di media sosial. Pasalnya, tempat wisata ini memiliki keindahan pantai yang memesona dengan hamparan laut biru.

Berdasarkan keterangan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jawa Barat, Rabu (8/6/2022) tidak hanya indah, tempat wisata ini juga punya konsep yang kekinian.

Di mana ada berbagai aktivitas seru seperti wisata selfie, resort, glam camp resto, tempat makan, dan taman bermain anak-anak.

Daya tarik utama Karang Potong Ocean View Cianjur sendiri, berada pada gaya bangunan yang unik dengan latar belakang pemandangan alam berupa hamparan laut biru yang indah.









Beragam spot foto di Karang Potong Ocean View Cianjur diadopsi dari gaya berbagai negara di seluruh dunia. Di antaranya Gerbang Torii Jepang, Colosseum Roma Italia, spot foto di atas jaring, saung-saung dengan bentuk unik, candy tone neon flex, hingga balon udara.

Untuk menuju Karang Potong Ocean View, wisatawan bisa mengaksesnya menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More