Deretan Pemain Vision+ Originals Angel, Penuh Bintang Berbakat

Kamis, 16 Juni 2022 - 14:40 WIB
Original Series Angel di Vision+. Foto/MNC Media
JAKARTA - Vision+ kembali menghadirkan original series spesial yang diadopsi dari kisah nyata, yaitu Angel . Serial ini berkisah tentang perjuangan seorang Brand Ambassador tim Esport dalam menggapai mimpinya.

Angel diperankan oleh aktor dan aktris berbakat seperti Angelica Anastasia sebagai Angel, Brigitta Cynthia sebagai Monic, Olga Lydia sebagai Sofia, dan Verdi Solaiman sebagai Aliong. Penasaran dengan sosok mereka? Simak ulasan berikut ini.

1. Angelica Anastasia sebagai Angel

Dalam series Angel, Angelica Anastasia berperan sebagai Angel, yaitu dirinya sendiri. Sosok Angel digambarkan sebagai karakter yang ramah, kreatif, dan memiliki jiwa sosial yang baik.

Sementara itu, sosok Angelica Anastasia sendiri merupakan seorang Brand Ambasador EVOS Esport sejak tahun 2017. Terkait karakternya di dalam serial, ia mengaku bahwa ada sedikit perbedaan.



“Jadi sebenarnya karakter Angel itu nggak dibuat terlalu jauh sama karakter asli aku, cuman yang jadi pembedanya adalah, kalau di karakter itu aku lebih keras kepala, sih, pas mainnya kerasa itu. Terus juga lebih menghalalkan segala cara,” ujarnya.



2. Brigitta Cynthia sebagai Monic

Sosok Monic yang diperankan oleh Brigitta Cynthia merupakan seseorang yang sopan dan memiliki daya juang yang tinggi. Monic sangat akrab dengan keluarga Angel dan merupakan teman sekaligus kakak bagi Angel.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More