Pesan #MadeforEveryFamily Turut Mewakili Mona Ratuliu

Jum'at, 17 Juni 2022 - 14:20 WIB
Prudential memperluas akses perlindungan bagi keluarga Indonesia melalui peluncuran kampanye #MadeforEveryFamily. / Foto: ist
JAKARTA - Aktris Mona Ratuliu bersama suaminya, Indra Brasco selalu mengedepankan kebersamaan. Bukan hanya di dalam keluarga inti, tetapi juga di keluarga besarnya.

Menurut Mona, keluarga sudah seharusnya menjadi tonggak utama yang kukuh dan tempat bersandar yang baik bagi orang-orang di dalamnya.

Dia pun mencotohkan ketika keponakannya harus kehilangan ibunya saat masih berusia 2 tahun. Maka, dia dan suaminya pun berupaya sepenuhnya memberikan perlindungan.



"Itu agar keponakan saya dapat tumbuh dan besar dengan baik, di dalam naungan kehangatan keluarga," terang Mona dalam siaran pers Prudential Indonesia, Jumat (17/6/2022).



Artis 40 tahun itu pun merasa pesan kampanye Prential Indonesia dan Prudential Syariah #MadeforEveryFamily sangat mewakili dirinya.

Ya, Prudential memperluas akses perlindungan bagi keluarga Indonesia melalui peluncuran kampanye #MadeforEveryFamily dengan tagline Celebrating Togetherness.

Melalui kampanye tersebut, Prudential memperluas cakupan penerima manfaat dan pertanggungan pada polis asuransinya. Dari yang sebelumnya terbatas pada keluarga inti, kini juga mencakup anggota keluarga besar sedarah, seperti, kakek, nenek, cucu, keponakan dan menantu.

"Dengan memberikan akses bagi anggota keluarga besar untuk bisa saling melindungi, Prudential membantu keluarga Indonesia untuk memperkukuh ketahanan finansial mereka," ujar President Director Prudential Indonesia, Michellina L. Triwardhany.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More