Macam-Macam Warna Merah pada Lipstik, Mana yang Cocok Denganmu?

Selasa, 28 Juni 2022 - 16:48 WIB
Lipstik merupakan salah satu produk kosmetik yang tidak boleh ditinggalkan. / Foto: ist
JAKARTA - Lipstik merupakan salah satu produk kosmetik yang tidak boleh ditinggalkan. Karena, riasanmu akan terlihat kurang pas jika belum mengaplikasikan lipstik di bibir. Bagi sebagian wanita, lipstik merupakan salah satu daya tarik yang dapat menarik perhatian dan meningkatkan rasa percaya diri.

Meski lipstik memiliki varian warna yang sangat banyak, namun umumnya wanita lebih suka mengenakan lipstik bernuansa merah. Lipstik merah ini pun terdiri dari berbagai varian. Berikut adalah tiga jenis warna merah pada lipstik. Kira-kira, mana yang paling cocok untukmu?

Warm red

Varian lipstik ini memiliki jenis warna merah yang hangat. Ini menggunakan warna dasar seperti kuning, oranye, atau peach. Lipstik bernuansa warm red ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit.





Brick red

Brick red juga disebut sebagai warna merah bata. Bisa dibilang, ini merupakan warna netral dari merah. Sehingga, lipstik bernuansa merah bata ini cocok digunakan untuk skin tone apa pun dan dapat dipadukan dengan pakaian apa pun. Ketika kamu mengenakan lipstik varian ini, kamu tidak perlu kesulitan dalam memilih baju.

Mauve red

Sejak 2020, warna lipstik mauve ini sangat digandrungi wanita muda. Ini merupakan perpaduan warna ungu muda dan merah yang dapat membuat penampilanmu jauh lebih cantik dan segar. Ini sangat cocok digunakan buat kamu yang tidak suka tampilan mencolok, namun juga tidak pucat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More