Kento Yamazaki dan Suzu Hirose Kepergok Jalan Berdua, Santer Diisukan Pacaran

Sabtu, 02 Juli 2022 - 16:56 WIB
Kento Yamazaki dan Suzu Hirose kepergok jalan berdua. Beredarnya foto kedua artis Jepang itu menimbulkan isu mereka tak sekadar rekan kerja tapi berpacaran. Foto/Arama Japan
JAKARTA - Kento Yamazaki dan Suzu Hirose baru-baru ini kepergok jalan berdua. Beredarnya foto kedua artis Jepang itu menimbulkan isu yang menyebut mereka tak hanya sekadar rekan kerja tapi telah resmi berpacaran .

Shukan Bunshun melaporkan bahwa Suzu dan Kento berkencan. Tabloid itu melihat Suzu pulang kerja pada 18 Juni 2022 sekitar pukul 22.30, beberapa menit sebelum ulang tahunnya yang ke-24. Kento terlihat menunggu kedatangan Suzu.

Dilansir dari Arama Japan, Sabtu (2/7/2022) sekitar pukul 23.20, keduanya meninggalkan kondominium Suzu secara terpisah, dan menuju tempat parkir. Di mana Kento di belakang kemudi. Sekitar pukul 12.20, keduanya kembali ke rumah Suzu.

Menurut seorang sumber industri hiburan, Suzu baru-baru ini pindah ke kondominiumnya saat ini dan masih belum sepenuhnya direnovasi. Diundangnya Kento ke rumahnya yang masih belum selesai menunjukkan tingkat kedekatan mereka.





Foto/Arama Japan





Foto/Arama Japan
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More