Ingin Jemput BLACKPINK Pakai Mobil Phantom, Nagita Slavina: Enggak Muat Berempat

Minggu, 03 Juli 2022 - 14:14 WIB
Nagita Slavina mengaku ingin menjemput para member BLACKPINK menggunakan mobil barunya, Rolls-Royce Phantom, jika bertandang ke Jakarta. Foto/Instagram @raffinagita1717
JAKARTA - Nagita Slavina mengaku ingin menjemput para member BLACKPINK menggunakan mobil barunya, Rolls-Royce Phantom, jika bertandang ke Jakarta.

BLACKPINK merupakan girl group papan atas Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment dengan beranggotakan empat orang yaitu Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose. Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini sempat menghebohkan publik karena membeli satu unit mobil mewah merek Rolls-Royce Phantom seharga Rp20-an miliar.



Setelah sebelumnya Raffi menjemput pemain sepakbola berkebangsaan Brasil Ronaldinho menggunakan mobil tersebut, kini giliran Nagita yang ingin melakukan hal serupa.

Saat sedang coba mengendarai Phanthomnya itu, Nagita mengatakan ingin menjemput artis luar negeri lain memakai mobil tersebut. Jika ada kesempatan, dia ingin sekali menjemput para bintang asal Korea Selatan.



“Ada artis siapa lagi? Aku yang jemput deh,” kata Nagita, dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Minggu (3/7/2022).





Raffi yang duduk di bangku penumpang lantas menawari Nagita untuk menjemput artis peran Korea Selatan yang sedang terkenal lewat seriesnya di Netflix.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More