Punya Hobi Unik, Intip Koleksi Barang Antik Milik Ahmad Dhani

Selasa, 05 Juli 2022 - 08:56 WIB
Musisi Ahmad Dhani dikenal memiliki hobi mengoleksi barang-barang antik yang penuh akan sejarah. Bisa dibilang, Ahmad Dhani merupakan salah satu kolektor barang antik terbanyak. Foto/YouTube
JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani dikenal memiliki hobi mengoleksi barang-barang antik yang penuh akan sejarah. Bisa dibilang, Ahmad Dhani merupakan salah satu kolektor barang antik terbanyak.

Suami Mulan Jameela ini bahkan memiliki ruangan khusus di kediamannya yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan untuk menyimpan semua koleksi antiknya itu.

Barang-barang antik tersebut bermacam-macam, mulai dari lukisan, alat musik, topeng, furniture dan lain lain. Bahkan, ditaksir barang antik tersebut mencapai ratusan miliar rupiah.

Menelisik dari kanal YouTube Fitno Fabulous, rekan Ahmad Dhani itu berkesempatan berkeliling melihat setiap sudut ruang yang dipenuhi dengan batang antik.





Lukisan Litografi



Salah satu yang mencuri perhatian Fitno adalah sejumlah figura foto orang-orang bersejarah di tata rapih oleh pendiri grup musik Dewa 19 ini.

Rupanya ini merupakan lukisan Litografi yang lahir sebelum ada istilah fotografi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More