3 Tempat Wisata di Indonesia yang Diselimuti Kisah Mistis, Berani Liburan ke Sini?

Rabu, 06 Juli 2022 - 17:21 WIB
Beberapa tempat wisata di Indonesia diselimuti kisah mistis. Tempat wisata ini dipercaya menyimpan banyak kisah horor yang seakan menawarkan wisata misteri. Foto/Getty Images Sere Yordan
JAKARTA - Beberapa tempat wisata di Indonesia diselimuti kisah mistis . Tempat wisata ini dipercaya menyimpan banyak kisah horor yang membuatnya seakan menawarkan wisata misteri.

Sejarah atau peristiwa yang melatar belakangi membuat tempat wisata ini semakin terdengar menyeramkan. Bagaimana tidak, sejumlah tempat wisata di Indonesia memiliki sejarah yang tidak menyenangkan.

Seperti halnya menjadi tempat eksekusi mati hingga tempat pembantaian warga. Dibalut kisah mistis, tempat wisata ini semakin menarik untuk dikunjungi. Pasalnya, Anda juga bisa belajar sejarah di sina.

Berikut daftar tempat wisata di Indonesia yang diselimuti kisah mistis seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (6/7/2022).





1. Lawang Sewu



Foto/Wikipedia

Lawang Sewu berarti seribu pintu, merujuk kepada jumlah pintu di tempat ini yang berjumlah sangat banyak. Selain hal tersebut, Lawang Sewu juga terkenal dengan kisah mistisnya. Salah satu ruangan yang disebut angker adalah ruang bawah tanah di Lawang Sewu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More