Kanda Brothers Pilih Fuji Jadi Model Video Klip Lagu Terbaru, Ini Alasannya

Kamis, 07 Juli 2022 - 21:55 WIB
Belum lama ini Kanda Brothers merilis lagu terbarunya bertajuk ‘Go’ pada 18 Maret 2022. Menariknya mereka memilih adik ipar almarhum Vanessa Angel, Fujiyanti Utami Putri alias Fuji menjadi model di video klipnya. Foto/Instagram Kanda Brothers
JAKARTA - Belum lama ini Kanda Brothers merilis lagu terbarunya bertajuk ‘Go’ pada 18 Maret 2022. Menariknya mereka memilih adik ipar almarhum Vanessa Angel, Fujiyanti Utami Putri alias Fuji menjadi model di video klipnya.

Band ini terdiri dari Ricky Yurama (Bass/Vocal), Gerry Febrianda (Gitar/Keyboard/Vocal), Aldy Agustriansyah (Lead Vocal/Gitar), dan Danna Prawira Saputra (Drums/Percussion/Vocal).

Mereka memiliki alasan tersendiri memilih Fuji menjadi model di karya mereka. Lagu ini dinilai selaras dengan kehidupan Fuji.

“Perasaan berduka, memilih Fuji karena pertama kita semua tau yang dialami Fuji dan keluarganya, tragis sekali,” kata Aldy saat live Instagram Okezone story, Kamis (7/7/2022).





Seperti diketahui, almarhum Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah meninggal dunia, Kamis (4/11/2021) setelah mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur. Keduanya dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan dalam satu liang lahat.

Aldy merasa akan mudah dimengerti oleh masyarakat maksud dari lagu tersebut bila dibintangi Fuji.

“Akan memakan waktu banyak untuk menyampaikan ke publik tentang kehilangan,” ucapnya.

Disisi lain, pria ini tak menampik, alasan lainnya yaitu merupakan strategi marketing agar lagunya laris mendapat banyak pendengar karena orang-orang tahu peristiwa yang dialami Fuji.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More